Di tahun ketiganya, PasarPolis Mitra mampu mencapai pertumbuhan dan kehadiran di lima kota besar – Fintechnesia.com

Berita4 Dilihat

FinTechnesia.com | Ini merupakan tahun ketiga PasarPolis memiliki PasarPolis Mitra. Merupakan platform yang memungkinkan penggunanya (mitra) dari berbagai latar belakang dan profesi untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menawarkan produk asuransi secara lebih komprehensif kepada seluruh lapisan masyarakat.

Platform PasarPolis Mitra dirancang sejalan dengan upaya perusahaan teknologi asuransi (insurtech) dalam mentransformasi industri asuransi di era digital dengan membuka akses layanan asuransi yang lebih sederhana namun dapat diandalkan.

Mengandalkan model kemitraan, khususnya dengan pekerja sektor informal, memungkinkan mitra untuk memberikan rujukan bagi calon asuransi ke perusahaan asuransi dan memfasilitasi pembelian produk asuransi. platform Mitra PasarPolis.

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, PasarPolis Mitra telah mencapai pertumbuhan dan dampak positif di sektor asuransi, berkontribusi terhadap peningkatan penetrasi dan penetrasi asuransi di Indonesia.

Baca juga: PasarPolis memasarkan produk di Shopee Indonesia

Dengan lebih dari 11.000 pengguna, 11 mitra penyedia asuransi dan jangkauan distribusi di lima kota besar (Jakarta, Surabaya, Solo, Semarang, Bandung), PasarPolis Mitra juga menjadi salah satu saluran distribusi utama PasarPolis. Perusahaan ini beroperasi di bawah naungan PT PasarPolis Insurance Broker (PasarPolis Insurance Broker).

PasarPolis Mitra mengandalkan otomatisasi sistem rekonsiliasi data berbasis digital, mulai dari proses entri data polis hingga pembayaran premi. Salah satu bentuk pengembangan tersebut diwujudkan dalam proses pembayaran reward menggunakan virtual account.

Transformasi ini tentu bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan proses transaksi dan pembayaran insentif bagi mitra bisnis atau pengguna, serta mengurangi kendala teknis yang sering terjadi dalam proses pembayaran reward secara manual.

Michael Saputra, Kepala Pejabat Operasional PasarPolis berkomitmen untuk fokus pada PasarPolis Mitra sebagai salah satu saluran distribusi utamanya, kata PasarPolis. Melalui PasarPolis Mitra, perusahaan terus berupaya membangun ekosistem terintegrasi yang dapat memberikan pengalaman distribusi produk asuransi yang tepat sasaran dan efisien.

Baca Juga  Cara Efektif untuk Meraih Pendapatan Pasif di Kota Jayapura

“Hasil inovasi diwujudkan dalam proses pemberian insentif segera, pemberian kebijakan segera. waktu sebenarnya, dan pemrosesan klaim yang efisien. “Kami akan terus membangun platform kami dengan menjadikan pengalaman Mitra 10x lebih baik,” kata Michael Senin (6/11). (dari)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *