Kampanye 9.9 Super Shopping Day dengan Tren Live Streaming di Shopee Meningkatkan Penjualan Produk Lebih dari 30x – Fintechnesia.com

Berita22 Dilihat

FinTechnesia.com | Shopee menutup festival belanja 9.9 Super Shopping Day pada 18 Agustus hingga 9 September dengan berbagai pencapaian positif.

Saat akhir tahun dimulai dengan serangkaian kampanye, keinginan masyarakat untuk memanfaatkan berbagai perayaan dapat dilihat dari pertumbuhan Shopee Live. Pada puncak kampanye, Shopee Live memperoleh lebih dari 7 kali penayangan dan lebih dari 30 kali lipat jumlah produk terjual dibandingkan hari-hari biasa.

Pencapaian ini semakin menunjukkan bagaimana pengguna menggunakan Shopee dan kampanye 9.9, serta fitur-fitur interaktif yang disediakan sebagai platform untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Monica Vionna, Kepala Pertumbuhan Pemasaran Shopee Indonesia menyebutkan, keinginan masyarakat untuk memanfaatkan kampanye 9.9 Super Shopping Day telah melahirkan beberapa tren belanja dan jualan baru yang menarik untuk disimak.

Baca juga: Kucing juga bisa dapat uang dari shopee, begini caranya

“Ketersediaan fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live dan Afiliasi Shopee menciptakan ruang untuk berkolaborasi dan memberikan dampak positif bagi pengguna, baik pembeli, penjual, dan kreator untuk mendapatkan proses jual beli yang lebih menguntungkan dan menyenangkan,” jelas Monika. , Senin (11/9).

Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day tahun ini berlangsung lebih meriah. Tidak hanya sejumlah promo menarik dan terjangkau, tetapi juga fitur program khusus.

Hadiri sesi melalui fitur Shopee Live belanja langsung di puncak kampanye, yang kemudian dihidupkan oleh sejumlah artis papan atas. Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dr. Richard Lee, Baim Wong, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora dan Keanu Agl, serta para penyiar atau pembuat konten lainnya. (dari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bukalapak bukukan pendapatan Rp 1,15 triliun, optimis bisa untung di 2024 - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *